Jalin Silaturahmi ke Tokoh Provinsi dan Kabupaten yang Ada di Riau, Isunya SU Maju Calon Gubri ? 

Foto SU menjalin silaturahmi antar Masyarakat Bugis di Riau Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Provinsi Riau (Sumber foto: siberone.com).

 

 

 

SIBERONE.COM - Wakil Bupati Indragiri Hilir, Syamsuddin Uti atau yang akrab disapa Abah SU beberapa pekan terakhir ini sering menjalin komunikasi dan silaturahmi terhadap tokoh Provinsi dan Kabupaten yang ada di Riau. 

 

Jalinan silaturahmi ini isunya mengindikasikan Wakil Bupati Indragiri Hilir yang masih aktif ini akan maju sebagai Calon Gubernur / Wakil Gubernur Riau pada perhelatan Pemilahan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

 

Isu SU yang bakal naik kelas tidak menutup kemungkinan bisa terjadi, karena SU yang tercatat sebagai ketua Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hilir ini juga sudah memiliki pengalaman banyak dalam hal bursa pencalonan di kabupaten dan tentunya di 2024 bisa mencoba tantangan baru. 

 

Adapun rangkaian kegiatan berskala provinsi yang sudah dilakukan oleh Datuk Natawarga Laksanayakni (Gelar Syamsuddin Uti) yang juga sekarang menjabat sebagai Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) sebagai berikut: 

 

Jum'at (17/12/2021 menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar (PD-KBB) Kabupaten Pelalawan. 

Minggu (14/11/2021) pagi melantik Pengurus Daerah KBB Kota Dumai. 

Selasa (22/02/2022) melantik Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar (PD-KBB) Kabupaten Kepulauan Meranti. 

 

Baru-baru ini SU kembali menjalin silaturahmi antar Masyarakat Bugis di Riau Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Provinsi Riau menggelar temu kangen sekaligus buka bersama Ramadhan 1443 H.

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah kediam pribadi Ketua Umum DPW KKSS Riau Ir.H.Mansur HS Jl.Kayu Putih No.3 Gobah Pekanbaru, Sabtu (9/4/2022) Sore, mengangkat tema “Tudang Sipulung”, bersama seluruh sesepuh dan tokoh masyarakat KKSS yang ada di Provinsi Riau turut juga dihadiri Ketua Umum Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Riau H.Syamsuddin Uti. 

 

Dalam waktu dekat SU akan melakukan lawatan ke Kabupaten Kuantan Singingi.

 

Masih banyak kegiatan yang sudah dilakukan SU untuk merangkai safari politik di wilayah Riau, dan yang dirangkum di atas hanya beberapa momen saja. 

 

Sampai saat ini isu SU untuk maju menjadi Calon Gubernur /Wakil Gubernur Riau belum bisa dipastikan kebenarannya dan sampai saat ini Abah SU belum bisa dihubungi.

 

 

*Berita ini masih perlu dikonfirmasi

 

 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar